-->

Cara Merawat Jenis Batu Akik Lumut Garut

Cara Merawat Jenis Batu Akik Lumut Garut melalui sejumlah tahapan, agar bisa terlihat semakin mengkilap. Langkah pertama yaitu dengan menyiapkan bahan dan peralatan, seperti amplas tipe 800, amplas tipe 2000, baby oil, serbuk intan dan kertas intan. Kemudian di lanjutkan dengan pengerjaan dengan menggunakan air. Batu akik tersebut bisa digosok memakai amplas  tipe 800 hingga merata. Lalu dilanjutkan  dengan menggosoknya dengan amplas tipe 2000 sampai permukaan batu nampak semakin halus.

Sebagai langkah terakhir bisa menggunakan bahan kulit guna penggosokannya. Agar batu akik ini terlihat semakin berkilau, bisa menaburkan serbuk intan yang dipadukan dengan baby oil di atas kertas intan. Lalu menggosoknya sampai benar-benar berkilau.  Batu Lumut Garut akan terlihat semakin mempesona, karena semakin berkilau, mengkristal, unik dan menarik. Peminat batu ini semakin banyak, seiring dengan booming batu akik di Indonesia.

Kemilau batu berwarna hijau ini terlihat sangat elegan dan mewah. Tak heran sangat digemari sebagai perhiasan wanita dan pria untuk menghadiri pesta pernikahan dan berbagai acara penting lainnya. Mereka akan tampil lebih menawan dan berwibawa.

Rasa percaya diri juga didapatkan penggunanya. Sehingga timbul rasa bangga bisa memiliki jenis batu mulia tersebut. Harga batu Lumut Garut yang semakin melonjak tinggi, tidak menyurutkan penggemarnya untuk terus memburunya. Jangan sampai salah pilih, kenali seluk beluk batu ini agar tidak terkecoh dengan batu palsu.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Merawat Jenis Batu Akik Lumut Garut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel