-->

Cara Merawat Jenis Batu Akik Lumut Merah

Cara Merawat Jenis Batu Akik Lumut Merah bisa menggunakan air bekas pembuangan AC atau pendingin ruangan. Teknik perendaman akan diterapkan di dalam air tersebut. Kemudian baru disimpan di tempat yang dingin. Tujuan dari proses perawatan ini adalah guna menjadikan Akik Lumut Merah semakin kering dan semakin berkilau. Sehingga tampilannya semakin menawan, kualitasnya semakin tinggi dan juga harganya semakin melonjak.

Khasiat batu akik ini sangat luar biasa. Diantaranya dipercaya bisa menurunkan dan menormalkan tekanan darah, penolak bala dari serangan ilmu hitam, terhindar dari gangguan jin atau makhluk halus, untuk media pengobatan penyakit fisik dan psikis dan melemahkan niat orang yang akan bertindak jahat. Batu Lumut Merah memang memiliki tampilan yang sangat eksotis. Sehingga banyak orang tertarik untuk bisa memilikinya.

Batu Lumut memang banyak macamnya, seperti Batu Lumut Merah, Batu Lumut Papua, Batu Lumut Hijau, Batu Lumut Kerinci, Batu Lumut Sulikitu, Batu Lumut Sungai Dareh, Batu Lumut Garut dan Batu Lumut Aceh. Secara umum tingkat kekerasannya mencapai 7 skala Mohs.

Dengan begitu, tergolong batu dengan tingkat kekerasan tinggi. Alumunium, besi dan mineral lainnya terkandung di dalam mineral tersebut. Batu Lumut merah memiliki ciri khas warna merah memikat. Harga di pasaran Indonesia saat ini berkisar ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Tergantung dari kualitas dan keindahannya.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Cara Merawat Jenis Batu Akik Lumut Merah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel