-->

Harga Batu Akik Warna Ungu

Harga Batu Akik Warna Ungu hingga puluhan  jutaan rupiah. Batu akik berwarna ungu banyak pilihannya, salah satunya yang sangat populer dan digemari adalah batu Kecubung Ungu atau Amethyst. Warna ungunya sangat berkilau dan sangat memikat siapa saja yang melihatnya. Batu akik ini adalah batuan mineral kuarsa  dengan tingkat kekerasan mencapai 7 Mohs.  Harganya yang tinggi tidak menyurutkan pecinta dan kolektor batu akik untuk berhenti memburunya.

Batu akik ini dipercaya sebagai batu mulia untuk seseorang yang lahir di bulan Februari. Nama batu akik ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Yunani yang menyebut batu ini sebagai Amethyst. Yang di dalam bahasa Yunani mempunyai arti sebagai,  obat guna mencegah mabuk. Dengan begitu batu ini bisa memberikan keberuntungan bagi mereka yang lahir di bulan Februari. Di zaman dahulu, batu akik ini biasanya dikenakan oleh kalangan bangsawan, raja, pangeran dan juga puteri kerajaan.


Khasiat umum batu akik Kecubung Ungu adalah menenangkan batin, memperoleh simpati dan kasih sayang, pengobatan lahir batin, menyembuhkan berbagai macam penyakit fisik, menyembuhkan penyakit batin, membuka aura, menetralisir energi negatif di dalam tubuh, sebagai pengasihan dan lain sebagainya. 

Berbagai penyakit fisik yang dipercaya bisa disembuhkan adalah penyakit saraf, kecanduan alkohol, gangguan pencernaan, paru-paru, sakit kepala, rabun dan sebagainya. Sedangkan untuk batin adalah kerendahan hati, keikhlasan, semangat hidup, membentuk karakter pribadi dan mengendalikan emosi.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Batu Akik Warna Ungu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel