-->

Harga Batu Akik Wulung Hitam

Harga Batu Akik Wulung Hitam dibanderol hingga miliaran rupiah. Batu akik ini dikenal berasal dari kawasan Jakarta, yang telah dikenal luas oleh masyarakat ratusan tahun silam.  Batu ini awalnya ditemukan di aliran Sungai Cibeet, Bekasi.  Khasiat batu akik ini dipercaya bisa memberikan kekebalan pada tubuh dan sebagai pelindung dari serangan gaib dan orang jahat.

Ciri khas dari batu akik ini adalah warnanya yang hitam, tapi tidak berkilau. Bentuk batu agak keras dan bulat, seperti batu kali biasa. Keindahan layaknya batu akik lainnya, juga tidak nampak dari batu Wulung Hitam. Tapi khasiatnya yang luar biasa tersebut, menjadikan Wulung sangat digemari. Karena khasiatnya yang besar, maka penggemar batu akik rela membayarnya sangat tinggi, dari ratusan juta sampai miliaran rupiah. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah batu akik.

Konon batu akik Wulung seringkali dikenakan para jawara Betawi sebagai jimat dalam menumpas musuh-musuhnya.  Sehingga mereka bisa anti bacok dan juga anti peluru senjata api dari serangan penjajah Belanda. Biasanya mereka memasang batu ini untuk mata cincin, disimpan di saku baju atau sebagai mata sabut, yang semuanya bertujuan sebagai jimat.

Ternyata khasiat batu akik ini juga tidak hanya untuk kekebalan tubuh saja. Tapi juga bisa sebagai anti cukur, melancarkan semua urusan, disayangi atasan, disegani bawahan, meningkatkan kewibawaan, menolak santet dan bisa memikat hati wanita.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Batu Akik Wulung Hitam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel