-->

Cara Merawat Jenis Batu Akik Bacan Doko

Cara merawat jenis batu akik Bacan Doko harus diterapkan secara rutin. Dengan begitu sangat mendukung upaya untuk meningkatkan dan merawat keindahan dan kualitasnya. Harga batu akik Bacan Doko terbilang tinggi, karena harga termurahnya di pasaran sekitar di atas 500 ribu per butirnya. Dengan harga yang relatif mahal, maka sangat penting untuk melakukan perawatan tepat.

Agar bisa mendapatkan kualitas batu akik Bacan Doko yang tinggi berbagai hal dapat menjadi panduan. Terutama berhubungan dengan ukuran batu, keindahan warna dan kejernihannya. Jadi ketiga hal tersebut harus diterapkan, saat akan membeli batu Bacan Doko dan juga jenis batu akik lainnya. Apalagi kalau harganya terbilang mahal, maka harus sangat ekstra selektif dalam pemilihannya.

Untuk merawat dan meningkatkan kualitas dan keindahannya, bisa menerapkan berbagai cara perawatan yang benar. Seperti menjaga kebersihan dari batu akik ini dengan membersihkannya memakai air sabun, setidaknya selama sekali dalam seminggu. Jangan lupa menggosoknya dengan teratur, serbuk intan diyakini paling cocok sebagai bahan untuk menggosok batu akik ini.

Anda juga harus menjaga warna batu akik ini selalu mengkilap atau berkilau. Pengolesan teratur bisa dilakukan dengan memakai baby oil atau minyak zaitun. Cara penyimpanan batu akik ini juga harus diperhatikan. Sebaiknya menaruhnya di tempat yang jauh dari paparan zat kimia yang sangat keras. Karena bisa merusak keindahan dan kualitas batu Bacan Doko.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Merawat Jenis Batu Akik Bacan Doko"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel