-->

Cara Merawat Jenis Batu Akik Darah

Cara merawat jenis batu akik darah bisa dengan menggosoknya memakai bambu, daun pisang kering dan merendamnya di dalam air kelapa. Warna alaminya yang mirip darah segar, menjadikan batu akik ini populer dengan nama batu akik darah. Jenis batu ini banyak dijumpai di kawasan Cirebon, Jawa Barat. Para ulama atau ustad biasanya gemar menggunakannya. Daya tarik magisnya sangat kuat, sehingga membutuhkan perawatan yang ekstra.

Untuk mendukung perawatannya, Anda bisa menggunakan bambu. Teknik perawatannya dengan cara menggosokkan bambu di permukaannya. Tujuan perawatan ini, agar batu akik terlihat lebih mengkilap dan indah. Memang cara tradisional ini mulai banyak yang meninggalkannya, tapi masih sangat efektif untuk diterapkan.

Cara lainnya dengan merendamnya di dalam air kelapa. Teknik perawatan batu akik ini terbilang baru. Tapi terbukti sangat efektif dalam mengikis kerak pada permukaan batu akik. Sehingga batu akik akan terlihat lebih berkilau dan mengkristal. Teknik perawatan lainnya dengan menggosoknya memakai daun pisang kering.

Metode tersebut sangat mudah diterapkan, karena pohon pisang sangat banyak tumbuh di kawasan tanah air. Sehingga lebih mudah dalam menemukan bahan tersebut. Penggosokan batu akik memakai daun pisang kering sudah terbukti bisa meningkatkan keindahan batu akik. Sehingga khasiat batu akik darah juga semakin terjaga, seperti untuk menunjang kesuksesan karir atau bisnis, meningkatkan kekuatan batin, membangkitkan semangat dan sebagainya.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Merawat Jenis Batu Akik Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel