-->

Cara Membedakan Jenis Batu Akik Merah Delima Asli Dan Palsu

Cara membedakan jenis batu akik Merah Delima asli dan palsu bisa dengan bantuan air putih. Batu Merah Delima adalah batu unik dan langka, sehingga keberadaannya sangat sulit ditemukan. Kolektor dan penggemar batu akik sangat mengincarnya. Meskipun harga yang ditawarkan memang sangat tinggi. Kalau memang ingin memilikinya dan ingin segera membelinya, pastikan sangat teliti agar tidak tertipu batu Merah Delima palsu.

Khasiat batu akik tersebut dikenal bisa meningkatkan kewibawaan pemakainya. Sehingga sangat digemari para pemimpin, agar selalu disegani oleh kawan dan diperhitungkan para lawannya. Konon mantan Presiden Indonesia, yakni Soekarno dan Soeharto juga mengenakan batu akik tersebut. Selain itu bermanfaat dalam meningkatkan kekayaan dengan gaib atau sebagai pesugihan. Dengan berbagai manfaatnya, tak heran kalau harganya selangit.

Untuk membuktikan keaslian dari batu Merah Delima adalah dengan menyiapkan air putih sebagai media pengecekannya. Anda dapat menaruh air putih itu ke dalam gelas. Namun Anda tidak cukup menyediakan satu gelas saja, tapi sebanyak 40 gelas air putih. Kemudian memasukkan batu Merah Delima tersebut ke gelas pertama dan menunggu beberapa saat agar air di dalam gelas berwarna merah.

Lalu bagaimana cara membedakan batuan asli dan palsu? Batu Merah Delima asli memiliki warna merah yang dapat tertembus sampai 40 gelas yang ditaruh secara memanjang dalam waktu lama. Tetapi kalau batu itu cepat menembus hingga 40 gelas dalam beberapa menit saja. Dapat dikatakan kalau batu akik itu palsu. Karena banyak pembuat batu Merah Delima palsu dengan membenamkan lampu laser di dalamnya. Sehingga bisa memberikan kesan warna merah yang memikat.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membedakan Jenis Batu Akik Merah Delima Asli Dan Palsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel