-->

Cara Membedakan Jenis Batu Akik Kecubung Wulung Asli Dan Palsu

Cara membedakan jenis batu akik Kecubung Wulung asli dan palsu bisa dengan menempelkannya pada kulit terutama kulit pipi. Batu Kecubung Wulung asli mempunyai ciri khas akan terasa dingin ketika dilekatkan pada pipi. Setelah batu dilepas dari pipi, maka rasa dingin tersebut masih akan tetap terasa untuk waktu beberapa saat. Berbagai metode lain juga bisa diterapkan untuk membuktikan keaslian batu Kecubung Wulung.

Metode lain bisa dengan membakar batu menggunakan api. Tidak harus dengan memakai api besar, bisa dengan menggunakan korek api saja. Tak berlangsung lama batu memang akan terasa hangat atau panas. Tapi rasa panas tersebut tidak akan bertahan lama. Karena dalam waktu singkat akan menghilang dan batu Kecubung Wulung kembali terasa dingin. Batu asli mempunyai  bobot yang lebih berat, dibandingkan dengan batu sintetis atau tiruan.

Kecubung Wulung dikenal sebagai batu pengasihan dengan pesona indah, memikat dan sangat pantas kalau dijadikan perhiasan. Jangan sampai tertipu dengan jenis palsu, karena keindahan dan harganya yang lumayan tinggi, membuat batu palsu beredar sangat deras di pasaran. 

Pada umumnya batu akik palsu harganya jauh lebih murah. Jadi sangat mudah tergiur dengan penawaran batu Kecubung Wulung  dengan harga terlalu murah. Karena bisa jadi merupakan jenis palsu. Batu Kecubung Wulung ini sangat cocok dikenakan pria maupun wanita.








Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membedakan Jenis Batu Akik Kecubung Wulung Asli Dan Palsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel